Event Organizer Outing Outbound Gathering di Bandung

EO Outbound di Bandung

Kegiatan Outing Gathering kini sudah menjadi trend dan dilaksanakan sebagai agenda rutin bagi perusahaan, kantor, organisasi maupun sekolah. Agar kegiatan optimal dan efisien, keberadaan event organizer atau eo outing outbound gathering sangat diperlukan.

SIXTEEN SQUAD yang didukung oleh team kreatif dan profesional akan membantu kegiatan anda saat memilih tempat outbound di Lembang sebagai tujuan outing gathering dengan konsep atmosphere jungle di Bandung.
Tim kami akan menyusun rancangan paket, desain acara, tempat outbound serta pelaksanaan kegiatan anda secara optimal dan efisien dalam hal pembiayaan.

Kami juga akan memfasilitas kebutuhan internal dalam rancangan acara yang memuat nilai / core value dari perusahaan, acara internal corporate seperti motivation building, penghargaan karyawan, workshop, meeting internal  serta acara perpisahan sekolah di Atmosphere Jungle Lembang.


OUTBOUND EDUKASI DI BANDUNG UNTUK ANAK SEKOLAH

Khusus untuk acara outbound anak Sekolah, tim event organizer menyediakan konsep outbound Lembang dengan muatan character building, edukasi, wisata ataupun training. Outbound character building anak sekolah ini dapat dikemas dalam acara field trip sekolah, perpisahan sekolah/kelas ataupun masa orientasi sekolah..
Perkembangan dunia wisata dan aktifitas outbound semakin hari semakin banyak jenis dan macamnya. Mulai dari konsep gunung sampai dengan konsep pantai tersedia tempat wisata dan aktifitas menarik dan beragam. Berbagai acara untuk kegiatan group gathering outing mulai dari kegiatan anak sekolah, perusahaan, instansi pemerintah, organisasi sampai komunitas , dituntut perencanaa dan kegiatan kreatif agar kegiatan dapat terlaksana secara optimal sesuai rencana awal.

Beberapa pertimbangan dan komponen yang harus dipersiapkan saat merancang suatu acara / program tentunya perlu meluangkan waktu khusus, terutama untuk panitia yang ditunjuk oleh perusahaan, sekolah ataupun organisasi. Mulai dari konsep, sasaran kegiatan sampai dengan pembiayaan perlu diperhatikan agar kegiatan dapat optimal dan tercapai sesuai tujuan yang diinginkan.

Tentunya kebutuhan jasa EVENT ORGANIZER proffesional sangat dibutuhkan disini. Untuk itulah SIXTEEN SQUAD sebagai salah satu penyedia jasa tour & event organizer yang berbasis di Lembang Bandung akan bekerjasama dengan tim Anda untuk membuat acara berbeda dan berkesan.

Layanan kami meliputi jasa Event Organizer, Experiantal Learning Program, Adventure, Wisata , Team Building, Motivation Building, Capacity Buildin, Character Building, Training, Seminar, Meeting, Treasure Hunt, Amazing Race, City Tour sampai dengan kegiatan Charity Program ata Bhakti Sosial.  Beberapa kemasan paket jasa event organizer yang kami tawarkan di Lembang Bandung; antara lain :
- PAKET COMPANY GATHERING
- PAKET MEETING GATHERING
- PAKET FAMILY GATHERING
- PAKET TRAINING - SEMI MILITER
- PAKET STUDY TOUR SEKOLAH
- PAKET ULANG TAHUN
- PAKET PERPISAHAAN SEKOLAH
- PAKET KUNJUNGAN UNTUK PRA PENSIUN - PURNA BHAKTI
- PENYEDIAAN JASA MC/HOST/TALENT
- PAKET ENTERTAINMENT
- PAKET MAKEUP ARTIST
- PAKET DEKORASI & BACKDROP
Serta komponen lainnya yang terkait dengan kebutuhan event / acara gathering, tim kami akan membantu seoptimal mungkin merealisasikannya.

KONSEP KEGIATAN THEMATIC
Bosan dengan kegiatan yang standart? kami akan membantu membuat konsep yang berbeda untuk acara anda, dengan memberikan paket kegiatan kemasan thema khusus. Thema ini dapat diaplikasi dalam beberapa agenda acara, dengan harapan peserta merasakan sensasi dan kenangan tak terlupakan. Pastikan kegiatan gathering dengan thema ini dikemas tim event organizer kami.

Dengan penangan tim event organizer dari tenaga muda yang kreatif, profesional dan multi talenta dari Lembang dan Bandung, acara spesial anda akan lebih ter arah melalui pengemasan paket acara yang menarik dan atraktif dengan tetap mengoptimalkan kebutuhan acara internal.

LAYANAN EVENT ORGANIZER
Pastikan acara anda akan terselenggara dengan baik dan optimal, tentunya tetap mengacu pada kebutuhan / tujuan kegiatan serta mengacu pada efisiensi biaya paket. Berbagai pilihan tempat wisata, aktifitas sampai acara entertianment kebersamaan dapat kami layani berikut jasa event organizer untuk kegiatan outing, outbound gathering di Bandung serta kota lainnya seperti Lembang, Pangalengan, Ciwidey, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Bali atau pulau pulau lain yang ada di Indonesia. Untuk lebih mengenal konsep event organizer kami, tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami kapanpun waktu Anda.

Salam
SIXTEEN SQUAD
Event Organizer Outing Outbound Gathering & Tour