PAKET OUTBOUND BANDUNG 3 HARI 2 MALAM | KLN

 

KAPAN LAGI NETWORK GATHERING OUTBOUND

Kegiatan outing gathering yang dikemas berikut outbound diselenggarakan oleh perusahaan dari Jakarta  yaitu Group KLN - Kapan Lagi Network. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 12-13-14 Juni 2015 ini dikemas dalam satu konsep paket outbound bandung 3 hari 2 malam yang difasilitasi oleh eo Skala Indonesia dengan penginapan di Hotel Harris Ciumbuleuit Bandung dan kegiatan outbound di Atmosphere Jungle Cikole Lembang Bandung

.

AGENDA HARI PERTAMA GATHERING BERUPA ACARA MEET AND GREET DI HOTEL BANDUNG

Selepas acara makan malam, acara outing gathering Group KLN menyelenggarakan malam Meet and Greet di Ballroom Hotel Harris Ciumbuleuit Bandung dengan konsep non formal. Acara internal berupa ramah tamah ini dipandu oleh EO Skala Indonesia - Jakarta yang bekerjasama dengan EO Spinach Indonesia Bandung. Pada acara ini, tim fasilitator memberikan sentuhan entertainmnet dalam kegiatan internal KLN, sekaligus memberikan arahan program kegiatan selama acara berlangsung.


.

.

.
KONSEP EMBRACING DIVERSITY
Dengan konsep Embracing Diversity, acara gathering outbound ini diikuti karyawan group KLN (Kapan Lagi Network) yang terdiri dari :
- KapanLagi.Com
- Merdeka.Com
- Bola.Net
- Fimela.Com
- Fimelagirl.com
- Fimela Family
- Vemale
- Muvila
- Dream.co.id
- Brilio.Net
- Otosia.com
- Sooperboy
- Muvila.com
- DBM
- Trigger

AGENDA HARI KEDUA, KEGIATAN TEAM BUILDING OUTBOUND AREA ZONE 235 CIKOLE LEMBANG.

Setelah kegiatan MEET & GREET malam sebelumnya, kegiatan Outing KLN pada hari kedua menuju lokasi outbound di Atmosphere Jungle Cikole Lembang Bandung, tepatnya di Zone 235 Lembang Bandung.
Kegiatan Fun Outbound dengan tetap memasukan unsur / muatan nilai Team Building ini di pandu oleh Event Organizer SPINACH INDONESIA bekerjasama dengan SKALA INDONESIA.
.

.

.

.

FUN GAMES KEBERSAMAAN DENGAN MUATAN TEAM BUILDING

Aktifitas Gathering Outing Kapan Lagi Network diisi dengan Fun Games Outbound yang dikemas secara ringan dan entertaint dengan tetap memasukan muatan Team Building.
Beberapa simulasi permainan dioptimalkan untuk membangun Kerjasama Team, Kepemimpinan, Komunikasi dan Kreativitas / Strategy peserta. Suasana segar dimaksudkan sekaligus untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas ditempat kerja.

Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Camping di Lembang Bandung, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di Cikole Lembang Bandung.

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Kapan Lagi Network merupakan salah satu perusahaan yang menyelenggarakan acara Outing Outbound Gathering di Bandung yang menggunakan area Atmosphere Jungle sebagai kegiatan mereka. Dengan kemasan dan konsep eksklusif kami akan meberikan kemasan thematic gathering agar kegiatan anda berbeda. Info detail Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam berupa kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami.