GRAFIKA CIKOLE | TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

GRAFIKA CIKOLE, TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Grafika Cikole - Taman Wisata Grafika Cikole merupakan salah satu tempat outbound di Lembang Bandung yang menawarkan fasilitas lengkap dan beragam.

Mulai dari akomodasi, area outbound, restauran, area camping, pusat jajanan, restauran sampai dengan kawasan edukasi untuk anak sekolah tersedia di Grafika Cikole sebagai salah satu pilihan tempat outbound di Lembang.

Dengan kemasan paket yang menarik, lokasi strategis di jalan raya Tangkuban Perahu, tempat outbound di Lembang ini banyak dikunjungi sebagai desitinasi untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering sampai dengan acara perpisahaan sekolah untuk berkegiatan outbound.

FASILITAS LENGKAP | TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Grafika Cikole ( TWGC )  merupakan tempat wisata outbound Bandung yang menempati area perhutani seluas +/- 9 ha di Jalan Raya Tangkuban Perahu.

Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) bisa jadi merupakan tempat outbound di Lembang Bandung yang memiliki fasilitas lengkap dan murah.

Dengan mengangkat konsep wisata terpadu, Taman Wisata Grafika Cikole menyediakan penginapan, restauran, fasilitas leisure outbound  sampai dengan in house organizer ( eo Lembang ) yang menangani outing gathering berikut penyediaan tempat outbound di Lembang.

Taman Wisata Grafika Cikole - Lembang  merupakan tempat outbound di Lembang yang cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari Company Gathering, Family Gathering, Field Trip Sekolah bahkan untuk kegiatan manula / usia lanjut dapat dioptimalkan di kawasan wisata ini.


GRAFIKA CIKOLE, TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Grafika Cikole Lembang menawarkan konsep wisata outbound dengan luas sekitar 9 Hektar dan berada di ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut dengan suhu rata-rata sekitar 18-22 derajat celcius pada siang hari dan sekitar 7-5 derajat celcius pada malam hari.

Dengan suhu yang dingin dan sejuk, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang ditunjang dengan fasilitas yang lengkap seperti hotel/penginapan, area camping, restoran dengan kapasitas sampai dengan di atas 500 orang, sarana bermain outbound untuk peserta dewasa dan anak-anak, bisa diblang tempat outbound di Lembang ini murah dan lengkap.

TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG - LENGKAP & MURAH

Grafika cikole Lembang memang cukup unggul untuk tempat outbound di Lembang Bandung bila dibanding dengan tempat wisata lembang Bandung lainnya, hal ini dapat dilihat dengan dengan selalu ramainya wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara yang mengunjungi kawasan wisata outbound lembang ini.

Pengunjung ke Grafika Cikole dapat berwisata sambil menikmati keindahan alam dan beraktifitas outbound, kegiatan photography, jalan jalan menikmati indahnya alam, atau sekedar menikmati kuliner yang ditawarkan serta aktiftas dan lainnya.

GRAFIKA CIKOLE, TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Wisata Kuliner Khas Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) Lembang.

Melengkapi fasilitas wisata dan tempat outbound di Lembang Bandung, Taman Grafika Cikole menyediakan tempat untuk makan yang disesuaikan dengan kebutuhan acara, mulai dari kunjungan tamu keluarga, tamu group company gathering, family gathering ataupun wisata anak sekolah.

Dengan tingginya kunjungan ke Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, di tempat outbound di Lembang Bandung ini tersedia beberapa fasilitas restaurant, antara lain :

Restoran Sunda Buana - Restaurant ini berada dekat dengan gerbang masuk Grafika Cikole Lembang. Reservasi untuk restoran Taman Wisata Grafika Cikole Lembang ini hanya untuk pengunjung rombongan / group Company Gathering, Family Gathering, Sekolah dengan jumlah minimal 20 orang.

Tempat ini mampu menampung peserta jumlah banyak dengan kapasitas untuk 200 orang. Restoran Sunda Buana Taman Wisata Grafika Cikole Lembang menyajikan menu khas sunda seperti sayur asem, sayur lodeh, pepes ikan, ikan bakar, karedok, soto bandung dan lain-lain.

Keunggulan lain dari restoran sekaligus tempat outbound di Lembang ini , terutama saat week end atau libur panjang, sudah dilengkapinya live music, untuk membangun kebersamaan ,  suasana rileks dan nyaman.

Di depan area restauran Grafika Cikole Lembang Bandung ini terdapat parkir yang cukup luas yang mampu menampung sekitar 25 BUS besar dan terdapat 16 unit toilet, mushola dan lainnya, sehingga bagis group yang memilih tempat outbound di Lembang ini, akan nyaman.

Pendopo Hutan – Salah satu opsi tempat makan di Grafika Cikole Lembang, terdapat fasilitas restaurant dengan konsep makan diantara pohon pinus, sehingga atmosphere hutan akan terasa saat anda dan group anda memilih Pendopo Hutan untuk tempat makan sekaligus tempat outbound di Lembang.

Nikmatnya makan dialam terbuka akan anda dapatkan di tempat makan dengan konsep semi outdoor di Grafika Cikole Lembang ini.

Posisi Restaurant Pendopo Hutan Grafika Cikole Lembang ini berada diatas bukit dan untuk kebutuhan group Company Gathering, Family Gathering atau Sekolah  memiliki kapasitas untuk 100 orang.

Penyajian makanan secara prasmanan di Restauran Pendopo Hutan Grafika Cikole Lembang ini tentunya semakin memudahkan anda dalam mengeksplor lezatnya kuliner khas sunda yang tersedia.

Keunggulan lain dari tempat makan yang ada di Grafika Cikole Lembang sekaligus tempat outbound di Bandung ini adalah tersedia seperangkat alat musik lengkap dengan soundsystem, saat anda reservasi secara eksklusif tempat makan di Grafika Cikole Lembang ini.

Aula Bambu – Restaurant dengan konsep kantin sekolah juga tersedia di Taman Wisata Grafika Cikole Lembang.

Tempat makan yang satu ini sungguh unik, dengan tema bangunan khas Jawa Barat yang serba kayu, rumah makan aula bambu mampu menampung 600 orang bagi group yang beraktifitas outbound dengan memilih tempat outbound di Lembang.
Menu makan untuk group disajikan secara prasmanan  dengan pilihan menu khas sunda .

Saung Lesehan – Selain tempat makan khusus untuk group, bagi pengunjung individual dan keluarga dapat memilih tempat outbound di Lembang dan mengambil makan di Grafika Cikole Lembang berupa saung - saung dengan konsep tempat isitirahat di sawah.

Dengan konsep lesehan, rumah makan di Grafika Cikole Lembang ini diperuntukan untuk perorangan ataupun rombongan wisatawan grafika cikole lembang dimana rumah makan ini memiliki 18 saung lesehan dengan berbagai ukuran, mulai dari ukuran terkecil yang hanya untuk 4 orang saja sampai saung lesehan yang berukuran besar yaitu untuk 20 orang.

Dengan menu khas jawa barat rumah makan dan tempat outbound di Lembang ini tepat berada diantara dua bukit yang diperentujan untuk outbound wisatawan grafika cikole lembang.

Fasilitas lainnya yang diberikan oleh rumah makan Grafika Cikole ini terdapatnya rumah pohon dan area untuk bermain anak. Sehingga untuk keluarga yang membawa anak, dapat mengawasi kegiatan anak-anak sambil menikmati makan.

Aktiftas Outbound di Taman Wisata Grafika Cikole Lembang.

  • Paket Regular Outbound : permainan ini diperutukan untuk anda yang datang secara individual atau group yang memilih Grafika Cikole sebagai tempat outbound di Lembang, namun tidak ambil paket . Beberapa jenis permainan Regular Outbound ini terdiri dari : permainan ketinggian seperti flying fox, jembatan tali dua atau postman, jembatan elvis, jembatan gantung , turun tebing, motor ATV, berkuda, rumah pohon , paint ball, jaring laba-laba, permainan traditional seperti tangkap ikan, tangkap belut, bermain angklung, dsb.
  • Paket Outbound Untuk Anak : Outbound untuk anak yang memilih tempat outbound di Lembang ini dikemas secara khusus dengan jenis permainan yang disesuaikan usia anak. Konsep permainan outbound untuk individu tetap perlu didamping oleh orang tua. Untuk kegiatan outbound TK dan PAUD tersedia beberapa pilihan paket dari in house Event Organizer di Grafika Cikole berupa aktifitas untuk melatih dan merangsang anak dalam hal kerjasama, naluri dan lain-lain.  
  • Paket Outbound untuk sekolah : Tempat outbound di Lembang ini menyediakan paket yang dikemas dengan konsep Character Building dan disesuaikan dengan usia anak sekolah, tentunya jenis permainan untuk anak SMA akan berbeda dengan paket anak SMP. Namun secara garis besar dalam permainan paket ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri siswa dan kerjasama serta membangun kepedulian terhadap lingkungan. Untuk paket sekolah, dapat juga dikemas dengan memberikan muatan edukasi kedalam permainan.  
  • Paket Outbound Untuk Dewasa : Paket Outbound dengan konsep Team Building atau Capacity Building ini cocok untuk karyawan suatu perusahaan, kantor ataupun instansi pemerintah.

Penginapan di Taman Wisata Grafika Cikole Lembang

Hotel Grafika Cikole : Taman Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan beberapa pilihan jenis penginapan yang dapat dioptimalkan untuk tamu yang ingin menginap dalam satu tempat outbound di Lembang ini.

Salah satu type penginapan yang ada di Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, berupa type Hotel. Dengan kapasitas kamar untuk 2 orang, jenis Hotel ini cocok untuk pengunjung keluarga (FIT) mengingat jumlah unitnya terbatas, yaitu hanya 8 (delapan) unit saja.

Pondok Wisata Alam : Salah satu penginapan unggulan dengan konsep pondokan penjaga hutan tersedia di Taman Wisata Grafika Cikole Lembang.

Penginapan yang satu ini cocok untuk anda yang sengaja berwisata ke grafika cikole lembang bersama keluarga ataupun kerabat yang memilih akomodasi dalam sati tempat outbound di Lembang, berupa pilihan penginapan rtipe pondokan untuk 5-6 orang cukup untuk menampung suami/istri dan anak-anak.

Lokasi penginapanpun memberi kesan tersendiri untuk anda yaitu berada pada diatas bukit serta dikelilingi oleh pohon pinus dengan 3 (type) yang ditawarkan yaitu Pondokan Type Damar, Pondokan Type Cemara, Pondokan Type Pinus. Total keseluruhan sebanya 28 unit.

Mengingat tingkat reservasi di Pondokan Taman Wisata Grafika Cikole berikut tempat outbound di Lembang ini sangat tinggi, bagi group yang berencana beraktifitas outing outbound di lokasi ini, disarankan reservasi jauh-jauh hari.

Camping Ground : Sensasi menginap di alam terbuka, menginap dengan cara camping di Tenda Dome Charlie merupakan pilihan yang tepat. Dengan konsep backpacker yang jadi satu tempat outbound di Lembang, tetap memberikan kenyamanan

Dengan menempati camping ground di dalam kawasan Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, anda akan merasakan sensasi seru menginap dalam tenda yang dapat diisi  4 orang / tenda.

Setiap tenda sudah dilengkapi oleh kasur, 4 buah sleeping bag serta satu ikat bambu bakar yang bisa anda gunakan untuk membuat api ungun. Tentunya menginap dengan cara seperti ini memberikan pengalaman berbeda.

Semoga ulasan di atas dapat memberi gambaran lebih jelas tentang Taman Wisata Grafika Cikole, Tempat Outbound di Lembang Bandung sebagai pilihan kegiatan Outing Company gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah daat berkegiatan di Lembang. Untuk mengoptimalkan kegiatan, tim event organizer / eo kami akan membantu merancang konsep, menyusun pembiayaan paket, serta mendamping saat kegiatan berlangsung. Kalau anda terbentuk dengan biaya yang minim, sampaikan ke marketing kami; kemasan paket hemat akan  kami coba usulkan.