CIKOLE : Tempat Family Gathering Outbound di Lembang Bandung


Paket Family Gathering di Bandung


Bandung sebagai salah satu destinasi tempat wisata yang banyak dikunjungi untuk kegiatan Family Gathering. Cikole Lembang merupakan kawasan hutan pinus berupa pilihan tempat wisata dan paket outbound Lembang dengan panorama hutan pinus dan dilengkapi pilihan atraksi wisata untuk anak-anak sampai dewasa.

Cikole tempat outbound di Lembang Bandung dengan beberapa pilihan tempat terbaik dan lengkap yang sesuai untuk program family Gathering.

PAKET FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Melalui kemasan paket Fun Family Synergized, event organizer kami menawarkan pilihan tempat outbound di Lembang dan tempat menginap dalam bentuk paket murah dan eksklusif berupa Paket family Gathering 1 Hari dan Paket Family Gathering 2 Hari 1 Malam, Paket Family Gathering 2 Hari 1 Malam.


Acara Family Gathering akan optimal dengan rangkaian aktifitas dan pendamping fasilitator dari provider / in house organizer. Dengan konsep dan rancangan dari eo, tentunya acara akan lebih optimal; apalagi bila kemasan paket family gathering ini disetting dengan kemasan thema acara yang menarik.

FAMILY GATHERING DI CIKOLE LEMBANG

Untuk kegiatan Family Gathering dengan melibatkan anak-anak dan keluarga dalam acara gathering outbound, kemasan paket dan kegiatan lebih menitikberatkan pada konsep membangun kebersamaan dan silaturahmi lebih hangat antar peserta.

Lokasi kegiatan harus dipilih lokasi yang memiliki kriteria dan fasilitas yang sesuai dengan kegiatan Family Gathering.

Salah satu lokasi outbound yang dapat dioptimalkan untuk aktiftas Family Gathering di Lembang Bandung berada di daerah Cikole Lembang. Salah satunya adalah area outbound CIKOLE Lembang.

Paket Family Gathering di Bandung.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung


CIKOLE LEMBANG MEMILIKI FASILITAS YANG CUKUP UNTUK KEGIATAN FAMILY GATHERING
Kawasan outbound di daerah Lembang Bandung ini berada tepat di tepi jalan raya Tangkuban Perahu Lembang, tepatnya berada di Cikole.
Kawasan wisata dengan atmosfer hutan wisata pohon pinus ini menawarkan tempat wisata alam dengan suasana segar.
Untuk kegiatan Outbound Family Gathering di Lembang Bandung, area outbound Cikole Lembang sudah dilengkapi fasilitas pendukung utama seperti :
- Area Parkir Luas
- Area Outbound di tengah hutan wisata pinus
- Toilet / Kamar Mandi yang memadai
- Mushola
- Wahana Permainan dengan konsep hutan (Paintball, flying fox, dsb)

Beberapa kemasan paket outbound untuk kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung, tersedia jasa event organizer family gathering di Bandung yang menawarkan beberapa kemasan program :
- Fun Family Day Program
- Fun Family Treasure Hunt Program
- Fun Family Adventure Program

Seluruh aktifitas outbound family gathering outbound ini, akan dipandu secara khusus oleh pemandu / eo outbound / eo gathering di Lembang Bandung yang berpengalaman menangani kegiatan family gathering dengan menyesuaikan program :
- Outbound khusus peserta dewasa
- Outbound khusus peserta anak-anak
- Outbound khusus peserta keluarga ( ayah, ibu dan anak )

CIKOLE LEMBANG, TEMPAT OUTBOUND DI BANDUNG
Cikole Lembang dengan atmosphere hutan pinus yang menghijau dan berudara segar, merupakan tempat primadona bagi group yang ingin ber-wisata outbound di Bandung. Melengkapi acara group seperti Company Gathering, Family gathering, Acara Kegiatan Sekolah, Reuni, Arisan, dsb; operator wisata Outbound di daerah Cikole Lembang ini menyediakan banyak pilihan sarana dan fasilitas kegiatan Outbound.
Sebut saja Terminal Wisata Outbound Grafika Cikole, Wahana Jayagiri Cikole Lembang,  Kawasan Wisata Outbound dan Paintball Zone 235 Lembang.


ACARA PUNCAK MALAM KEBERSAMAAN FAMILY GATHERING

Paket Family Gathering di Bandung


.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung
Peserta anak-anak akan tampil dihadapan orang tua

.
Paket Family Gathering di Bandung

.
Paket Family Gathering di Bandung


Untuk pilihan penginapan kegiatan Family Gathering, lebih optimal bila dipilih Hotel yang ada di sekitar Lembang Bandung; karena biasanya untuk peserta Family gathering akan ada anak-anak.
Untuk acara malam kebersamaan dapat mengoptimalkan Funtion Hall / Ball Room untuk acara kebersamaan. Acara malam kebersamaan lebih ditekankan pada keterlibatan seluruh peserta baik anak-anak maupun peserta dewasa. Untuk acara stage performance, Tim Pemandu akan mebantu mendampingi acara menjadi lebih hangat dan seru.

Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Camping di Lembang Bandung, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di Cikole Lembang Bandung.

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb. Tertarik paket cikole & tempat family gathering di Lembang Bandung melalui Compant Gathering, Outing, Meeting, di Bandung, Lembang dan sekitarnya ?. Segera hubungi kami tim kami.