Pilihan Lokasi Outbound di Bandung

Tempat Outbound di Lembang

Atmosphere Jungle merupakan kawasan tempat wisata yang ada di daerah Cikole Lembang Bandung. Atmosfer hutan pinus merupakan ciri khas tempat wisata di Cikole ini dengan beberapa pilihan lokasi / tempat outbound di Lembang yang sudah dilengkapi dengan berbagai sarana, fasilitas dan aktifitas yang beragam; antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole
- Zone 235 Cikole Lembang
- Orchid Forest Lembang
- Cikole Jayagiri

Selain lokasi di atas, tersedia juga pilihan wisata / tempat outbound di Lembang Bandung dengan fasilitas yang memadai, antara lain :
- Avina Lembang
- Floating Market
- Maribaya Mountain Resort
- Sindang Reret
- Kampoeng Legok
- Katumiri Outdoor
- Natural Hill
- dsb


BEBERAPA PILIHAN LOKASI OUTBOUND DI LEMBANG

Lembang Bandung bisa dibilang pusatnya area outbound. Berbagai kawasan wisata outbound tersedia di wilayah Kabupaten Bandung Barat, yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing gathering untuk perusahaan ataupun instansi pemerintah, organisasi, komunitas serta sekolah. Berikut ini penjelasan singkat tempat wisata outbound yang paling popuper di Lembang Bandung.


::: TAMAN WISATA GRAFIKA CIKOLE :::
TAMAN WISATA GRAFIKA CIKOLE, merupakan kawasan wisata keluarga dengan konsep taman hutan pinus yang sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan akomodasi / penginapan seperti : tenda dome charlie, pondok wisata alam, Hotel, Rumah Panggung, dan Glamping berupa Tenda Urban.  Tempat / kawasan outbound di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga, acara outing outbound gathering, kegiatan organisasi dan komunitas seperti reuni, arisan, dsb.

Berbagai fasilitas / aktifitas outbound di Lembang Bandung ini menyediakan berbgagai fasilitas dan paket untuk Outbound Anak dan Outbound Dewasa dengan berbagai pilihan aktifitas pendukung seperti : flying fox, jembatan tali dua, turun tebing, jembatan goyang, rumah pohon, kebun strawberry, paintball, archery, air softgun, sampai dengan landrover offroad.

Tempat Outbound di Bandung

Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) Lembang Bandung, merupakan tempat favorit untuk kegiatan outbound di Lembang Bandung bagi Perusahaan/Kantor, Sekolah maupun organisasi untuk penyelenggaraan kegiatan outing gathering mereka di Lembang Bandung.

Tempat Outbound Taman Wisata Grafika Cikole  (TWGC) Lembang Bandung didukung dengan fasilitas lengkap seperti Area Parkir luas dengan daya tampung untuk bus besar, tempat parkir khusus untuk mobil pribadi, Restaurant dengan kapasitas lebih dari 500 orang, area terbuka yang terbagi dalam beberapa blok dengan luas area yang disesuaikan dengan kapasitas peserta, tempat bermain anak, area edukasi berupa kebun strawberry, permainan ketinggian seperti flying fox, jembatan gantung, postman, elvis bridge, permainan tantangan seperti paintball, airsoft gun, archery batle, serta outbound dengan muatan harmonisasi musik angklung.

TEMPAT WISATA OUTBOUND TERMURAH DAN TERLENGKAP DI BANDUNG
Tempat Outbound di Taman Wisata Grafika (TWGC) Lembang Bandung bisa dibilang tempat wisata outing outbound termurah di Lembang Bandung. Tempat outbound di Lembang Bandung ini menyediakan beberapa kemasan paket yang cocok untuk kegiatan :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Acara Sekolah
- dsb
Untuk pilihan menginap, saat berkegiatan outbound di Lembang Bandung, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan beberapa pilihan penginapan yang seru, antara lain :
  • Penginapan Tenda Dome Charlie
  • Penginapan dengan Tenda Urban ( Glamping - Glamour Camp )
  • Penginapan dengan Pondokan Hutan / Bungalow  
Sebagai pilihan, tersedia juga kemasan paket outing outbound gathering dengan jenis penginapan di Hotel yang ada di sekitar Lembang Bandung. Untuk anda yang ingin memilih paket ini, in house event organizer kami akan membantu menyusun rundown program secara optimal, sehingga kegiatan outing outbound anda lebih ter-arah.

EVENT ORGANIZER UNTUK KEGIATAN OUTBOUND GATHERING
Anda tidak perlu khawatir dan bingung, kami menyediakan paket outbound lengkap, termasuk tim pemandu selama kegiatan / event organizer akan membantu membuat perencanaan, menyusun paket sampai dengan pelaksanaan kegiatan secara optimal sesuai muatan internal yang diinginkan.

EO Outbound di Lembang Bandung ini, akan membantu menyusun perencanaan kegiatan, membuat rencana anggaran biaya sampai dengan pelaksanaan kegiatan sesuai kebutuhan acara.
Paket Outbound di Lembang Bandung ini menyediakan beberapa kemasan paket mulai dari penyediaan penginapan, konsumsi / catering selama kegiatan, transportasi, dokumentasi, acara kebersamaan berupa kegiatan entertainment, sampai dengan aktifitas pendukung program outbound gathering berupa pilihan kegiatan seperti fun games, team building, capacity building, character building, tresure hunt, amazing race, paintball, offroad, rafting, dsb.

.
http://atmospherejungle.blogspot.com/search/label/Grafika



::: ZONE 235 CIKOLE LEMBANG :::
ZONE 235 CIKOLE LEMBANG, dapat menjadi pilihan untuk kegiatan outing outbound di Bandung dengan konsep yang kental dengan atmosphere hutan. Tempat outbound di Lembang Bandung, tepatnya di Cikole ini masih dalam kawasan Hutan Wisata Tangkuban Perahu Lembang Bandung.

Tempat Outbound di Bandung Lembang
Zone 235 Cikole Lembang Bandung
Tempat outbound Zone 235 Cikole Lembang ini dilengkapi dengan fasilitas penginapan berupa tenda MEGA DOME dengan kapasitas lebih dari 20 orang per tenda. Berbeda dengan tenda dome charlie, ataupun tenda pleton, Tenda MEGA DOME yang ada di  Zone 235 Cikole Lembang dibuat semi permanen dengan jenis tempat tidur konsep barak militer.

Untuk kenyamanan saat menginap di area outbound di Zone 235 Cikole Lembang, kawasan ini sudah dilengkapi dengan beberapa amar mandi umum yang terpisah untuk kamar mandi pria dan wanita.
Untuk kegiatan outbound, Zone 235 Cikole Lembang memiliki beberapa permainan ketinggian seperti Flying Fox, Jembatan Tali Dua / Postman, Elvis Bridge, Papan Turun Tebing; yang di desain untuk kegiatan Training Semi Militer.
 
Untuk kegiatan outbound training dengan konsep SEMI MILITER, area outbound di Zone 235 Cikole Lembang sangat direkomendasikan. Selain areanya streril dari lalu lalang orang, kawasan ini bukan tempat wisata umum seperti Grafika Cikole Lembang atau Orchid Forest Cikole. Dengan konsep area / kawasan yang dibuat secara eksklusif, tempat outbound ini cocok untuk anda yang ingin berkkegiatan dengan konsep formal.

Dengan kemasan paket yang dibuat oleh In House Event Organizer; aktifitas di Zone 235 Cikole Lembang dapat dioptimalkan juga untuk kegiatan outing outbound standart dengan konsep FUN untuk :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Kegiatan Outbound Sekolah
- Acara Gathering Komunitas / Organisasi
- Acara entertainment, dsb


::: ORCHID FOREST LEMBANG :::
ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG, merupakan area/kawasan ekowisata terpadu sebagai pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka dunia. Tempat outbound di Lembang Bandung yang mulai dioperasikan sejak 2017 ini bisa jadi pilihan untuk kegiatan wisata alam untuk keluarga ataupun rombongan.



ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG ini sudah dilengkapi berbagai wahana untuk wisata keluarga, wisata pendidikan anak sekolah, kegiatan outing outbound gathering untuk perusahaan / kantor, acara komunitas seperti reuni, arisan bahkan acara meeting informal dapat juga diselenggarakan di area wisata berthema anggrek ini.

Wisata Orchid Forest Cikole Lembang menyediakan berbagai paket wisata one day maupun paket berikut menginap. Jenis penginapan yang ditawarkan berupa konsep Tenda, dengan tetap mengutamakan kenyamanan tamu. Jenis aktifitasnya pun beragam, mulai dari taman alam yang berthema anggrek, taman kelinci, amphytheater, tea house, coffee shop, food corner, green house, penangkaran rusa, flying fox, dsb. Yang menarik adalah jenis kegiatan outbound berkelas internasional seperti panahan, turun tebing, airsoft gun, dsb.

Untuk group Company Gathering atau Family Gathering, tempat outbound di Lembang Bandung ini dapat dioptimalkan dengan aktifitas berupa fun games, fun team building, treasure hunt ataupun amazing race.

Kawasan wisata Orchid Forest Cikole Lembang, berada di kawasan perhutani tepat melaui jalan akses pintu-2 yang dulunya opsi menuju kawasan Wisata Alam Kawah Gunung Tangkuban Perahu, Lembang Bandung.




::: CIKOLE JAYAGIRI RESORT :::
CIKOLE JAYAGIRI RESORT, merupakan kawasan wisata outbound yang sudah dilengkapi dengan sarana akomodasi berupa bungalow / pondokan dengan konsep JUNGLE HUT.


Tempat Outbound di Bandung

Kawasan wisata outbound di Lembang Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan Libur Keluarga, Family Gathering, Company Gathering, bahkan untuk kegiatan meeting, area Cikole Jayagiri dapat dioptimalkan dengan saranan Ruang Meeting yang dapat menampung sampai dengan 100 orang. Untuk kegiatan Outbound Team Building tersedia beberapa blok area terbuka yang dapat menampung peserta dalam jumlah besar , dengan tetap dibagi dalam beberapa blok area.

Ulasan diatas semoga dapat membantu Anda saat menentukan pilihan lokasi outbound di Bandung. Dan sebagai penyedia jasa Tour & Event Organizer, kami menawarkan banyak pilihan paket Outbound di Lembang yang menarik untuk  beberapa kebutuhan Company Gathering, Family Gathering, Acara Sekolah, Acara Gereja, dsb.