TEMPAT OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Cikole merupakan salah satu tempat tujuan wisata sekaligus tempat outbound di Lembang dengan panorama hutan pinus Atmosphere Jungle yang eksotik, udara pegunungan yang sejuk, serta fasilitas lengkap berupa kawasan dengan konsep alam yang cocok untuk kegiatan team building, outbound training, paintball, camping, offroad, dsb

Untuk mengoptimalkan acara dan tempat outbound di Lembang dengan konsep Atmosphere Jungle ini, anda akan didamping tim eo Lembang serta tenaga instruktur/fasilitator berpengalaman menangani berbagai acara Outing Gathering untuk perusahaan, sekolah, maupun organisasi.

Tempat outbound gathering di daerah Cikole Lembang Bandung ini,  sangat direkomendasikan untuk kegiatan group outing gathering berupa kemasan outbound lembang, seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Character Building
- Paintball
- Offroad
- Amazing Race
- Treasure Hunt
- Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

Untuk mengoptimalkan kegiatan anda, kami menyediakan jasa in house eo outbound Lembang yang akan membantu menyusun rancangan program, sampai dengan pelaksanaan dengan tetap memuat esensi / core value yang diinginkan.


TEMPAT OUTBOUND TEAM BUILDING DI LEMBANG BANDUNG

Tersedia beberapa pilihan tempat outbound Lembang yang dapat dioptimlakan untuk Team Building dengan disesuaikan karakteristik peserta :
- Company Outing / Company Gathering,
- Family Gathering,
- Anak Sekolah,
- Organisasi / Komunitas
- dsb

Atmosphere Jungle akan membantu menyediakan beberapa tempat outbound Lembang yang bersifat universal, sehingga dapat dioptimalkan untuk program diatas yaitu :
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
- Orchid Forest Cikole
- Cikole Jayagiri
- Sindang Reret
- dsb

Kegiatan akan optimal, melalui jasa eo outbound Lembang yang akan membantu mengoptimalkan kegiatan dengan kemasan paket outbound yang menarik berupa :
- Fun games
- Fun Team Building
- Treasure Hunt
- Outbound Training - Semi militer
- dsb

Kalau anda sering berkegiatan outbound dan ingin mendapatkan konsep outbound lembang yang baru, kami sedikan kemasan outbound dengan mengoptimalkan tempat kegiatan berupa
- Treasure Hunt
- Amazing Race
- Wisata Kampung
- dsb



Paket Outbound di Bandung
.
Paket Outbound di Bandung

.
Paket Outbound di Bandung



FASILITAS PENDUKUNG OUTBOUND TEAM BUILDING DI LEMBANG BANDUNG

Untuk kenyamanan peserta outbound Lembang, paket team building di Bandung Lembang ini sudah tersedia fasilitas standart  untuk beraktifitas seperti :
- Area Terbuka
- Area Parkir
- Toilet & Kamar Mandi
- Mushola
- Tenda Mega Dome , untuk penginapan konsep barak
- Tenda Dome Charlie
- Pondokan Play Ground / Taman Bermain Anak
- Restaurant
- Children
- Glamping
- Area Permainan paintball
- Area Permainan Highrope : flying fox, post man, papan turun tebing, dsb
- Tenaga Keamanan.

Dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan ke daerah Lembang, tempat outbound team building di Bandung makin beragam. Tempat wisata lembang bandung ini tersebar di beberapa lokasi lainnya , antara lain :
- Floating  Market
- The Lodge Mariba
- Mulberry The Lodge Maribaya
- Avina Lembang
- dsb
PROGRAM UNTUK ANAK & USIA LANJUT
Kemasan paket outbound Lembang tidak hanya untuk peserta usia produktif. Beberapa kemasan paket di tempat outbound team building di Bandung ini tersedia juga paket untuk kriteria anak-anak dibawah umur PAUD dan TK, serta paket kegiatan khusus untuk usia lanjut berupa paket Mind Surgery.

Program khusus ini, akan dipandu oleh tenaga profesional yang akan menjadi fasilitator dengan kemasan butler service, agar kegiatan dapat optimal dengan melibatkan peserta aktif mengikuti program.
.
Paket Outbound di Bandung
Area hijau dengan taman alam yang bersih

.
EO Outbound di Bandung
Kegiatan akan didampingi oleh In House Event Organizer yang berpengalaman menangani berbagai acara indoor maupun outdoor.

.
Paket Outbound di Bandung
Area terbuka yang cukup luas dengan atmosfer hutan pinus membuat suasana segar saat beraktiftas di Lembang Bandung

.
Zone 235 Cikole Lembang
Opsi penginapan dengan jenis barak di Mega Dome yang disediakan di Zone 235 

.
Zone 235 Cikole Lembang
Fasilitas Kamar Mandi - Toilet

.
Paket Outbound Semi Militer di Lembang Bandung
Personal Challange "Sky Run" merupakan aktiftas kemampuan personnal yang cukup memacu adrenalin. Kegiatan ini hanya ditawarkan untuk paket Semi Milter

.
Paket Outbound di Bandung
Menuruni papan dari ketinggian, merupakan jenis aktiftas personnal challange yang dapat dikemas dalam satu paket Team Building di Lembang

.
Outbound Semi Militer di Bandung
Jembatan Tali-2

.
Paket Outbound di Lembang Bandung
Flying Fox memiliki ketinggian dan panjang lintasan yang dapat memacu adrenalin

.
Paket Outbound di Lembang Bandung
Paintball di Lembang, sebagai sarana kegiatan Fun Games Team Building

.
Membutuhkan paket murah dengan aktifitas terbaik ?, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan di Lembang Bandung berupa Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di Taman Wisata Grafika Cikole, Orchid Forest Lembang,  Zone 235 Cikole Lembang, Cikole Jayagiri, atau di Bandung Tree Top.

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb. Info detail paket dan Tempat Outbound Team Building di Bandung untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami