ATMOSPHERE JUNGLE LEMBANG | Tempat Outing Outbound di Bandung

ATMOSPHERE JUNGLE adalah provider dan event organizer untuk kegiatan outbound di Cikole Lembang Bandung. Ada banyak sekali pilihan aktifitas dan tempat outing outbound di Bandung yang bisa anda pilih; seperti : Company Gathering, Family Gathering, Team Building, Outbound Training Semi Militer, Offroad Lembang, Paintball Lembang di Bandung, Camping, Hiking, Treking dan Cycling.

Kami mempunyai beberapa pilihan paket outbound dan tempat terbaik yang bisa anda pilih; dan anda bisa melakukan konsultasi untuk menyesuaikan paket outbound ini dengan kebutuhan anda.


OUTBOUND LEMBANG - OUTBOUND BANDUNG


Paket outbound Lembang Bandung kami disiapkan untuk melatih sumber daya manusia yang dapat bekerja di dalam tim secara profesional. Tentunya semua paket ini akan melibatkan trainer dan fasilitator yang sudah sangat berpengalaman.

Kami memberikan pelayanan yang lengkap; yaitu:
  1. TRANSPORTASI
  2. AKOMODASI
  3. TIKET LOKASI
  4. KONSUMSI
  5. ENTERTAINTMENT
  6. CITY TOUR dan lain sebagainya

Kami menjamin paket outbound Lembang Bandung yang kami siapkan untuk anda; pasti akan SERU dan MENYENANGKAN untuk seluruh anggota keluarga; seisi kantor; teman-teman sekolah. Paket Outbound dan Gathering akan menciptakan keakraban dan kebersmaan diantara para peserta.
Untuk pemesanan paket dan reservasi tempat outing outbound di Bandung anda bisa menghubungi kami di contact berikut ini:


LUIZ :
0813 3845 3883 (WA)
0896 8895 6791 (WA)

email :
sixteensquad@yahoo.com

Base Office :
Jalan Lebak Gede 213
RT.02/RW.04
Kec.Cimeunyan
Padasuka Atas
Bandung - 40197