PAKET OUTBOUND DI LEMBANG


Paket Outbound di Lembang Bandung
OUTBOUND LEMBANG, kini menjadi salah satu kebutuhan wisata outing gathering di Bandung.   Wisata outing gathering ini tidak lepas dari agenda kegiatan untuk berbagai tujuan  Company Gathering, Family Gathering, Study Tour / Program Sekolah ataupun kegiatan organisasi seperti Reuni, Arisan, dsb.

Melalui jasa tour & event organizer Sixteen Squad, kami menawarkan banyak pilihan tempat outbound di Lembang Bandung berupa paket tanpa menginap serta paket berikut menginap.


Dengan penanganan dari inhouse eo yang profesional dan berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang jasa eo outing outbound gathering meeting di Bandung, tersedia banyak pilihan Paket Outbound Lembang dengan konsep indoor ataupun outdoor.

Kemasan paket outbound Lembang Bandung ini dibuat secara eksklusif berupa simulasi permainan dengan memberikan beberapa muatan seperti capacity building, character building ataupun team building.

PILIHAN PAKET OUTBOUND DI LEMBANG

Untuk mengoptimalkan  kegiatan outing gathering di Lembang Bandung, tersedia pilihan paket untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara Sekolah yang dikemas dengan beberapa pilihan paket outbound Lembang :
a. PAKET OUTBOUND 1 HARI
b. PAKET OUTBOUND 2 HARI 1MALAM
c. PAKET OUTBOUND 3 HARI 2 MALAM

Kemasan paket outbound di atas, dikemas dengan menggabungkan beberapa komponen, antara lain : tiket area outbound, fun games, fun team building, aktifitas outbound, catering, transportasi, seragam, photo video, penginapan, dsb.

Berikut ini beberapa kemasan paket outbound Lembang yang paling digemari peserta outing gathering saat beraktiftas Company Gathering, Family Gathering ataupun acara field trip sekolah yang dikemas dengan konsep outdoor.

1. PAKET PAINTBALL DI LEMBANG

Jenis permainan outbound Lembang ini berupa simulasi tempur atau perang yang biasanya dilaksanakan di lokasi yang steril dari lalu lalang orang. Meskipun bersifat permainan, jenis outbound paintball ini memiliki resiko cedera apabila peserta tidak mengikuti aturan main dari instruktur.

Jenis permainan yang menggunakan peralatan ala militer, ini biasanya disetting permainan beregu yang saling berkompetisi untuk jadi pemenang. Kedua group yang berperang akan dibekali senjata yang sudah diisi peluru cat ; yang apabila ditembakkan akan pecah.



2. PAKET OFFROAD DI LEMBANG

Perjalanan menyusuri hutan wisata outbound Lembang dengan menggunakan kendaraan offroad landrover akan memberikan sensasi tersendiri. Adrenalin kita akan naik, saat kendaraan kita melewati jalan yang berbukit, jalanan licin atau kubangan air yang dalam,

Jenis outbound dengan melakukan perjalanan lintas alam ini dikemas dengan beberapa pilihan berupa paket offroad standart atau kemasan paket outbound Lembang yang digabungkan dengan fun games team building di tengah perjalanan.

Konsep offroad di Lembang, dapat juga dikemas dengan kegiatan thematic outbound berupa tresure hunt. Problem solving dengan muatan fun games team building akan ditempatkan di beberapa pos sepanjang rute yang ditempuh armada offroad.

Route standart paket offroad di Lembang, biasanya melalui jalur Parongpong, Sukawana, Hutan Gunung Putri, Hutan Tangkuban Perahu, Hutan Wisata Cikole, dan berakhir di kota Lembang.
.


3. PAKET RAFTING DI LEMBANG

Kegiatan arung jeram atau rafting jadi pilihan aktifitas outbound Lembang unggulan saat berkegiatan outing gathering di Lembang. Kegiatan outbound dengan melakukan perjalanan menyusuri aliran air sungai ini akan melewati beberapa jeram yang cukup menantang.

Berbeda dengan tempat rafting lainnya, khusus kegiatan rafting di Lembang yang dikemas di daerah Ciater memiliki panjang arungan relatif pendek, namun memiliki jeram yang menatang yang dapat menaikan adrenalin kita.

Satu lagi keunggulan rafting outbound Lembang ini, selepas berakitifitas arung jeram, kita dapat berendam di kolam air panas Ciater Spa, sambil menghilangkan rasa penat setelah beraktiftas.   
.

4. TEA WALK DI LEMBANG

Aktifitas fun treasure hunt dapat juga dikemas ditengah kebun teh yang terletak di jalan raya Lembang - Subang. Kegiatan jalan jalan menyusuri kebun teh ini dapat dikemas berupa paket outbound Lembang dengan konsep permainan treasure hunt games, serta wisata kunjungan ke pabrik pengolahan teh. Selepas beraktiftas kita akan menikmati seduhan teh hangat asli dari pabrik.




PAKET MURAH DAN BERKUALITAS
Lembang merupakan salah satu tujuan wisata dengan menawarkan paket outbound Lembang yang paling lengkap dan banyak menjadi pilihan / tujuan tempat outbound dari kota kota besar yang ada di Indonesia.

Dengan kemasan konsep outbound yang dikemas oleh tim event organizer kami, paket outbound  Lembang menjadi berbeda. yang pasti lebih seru, berbeda dari kegiatan outbound biasanya dan tentunya meninggalkan kenangan yang tak terlupakan. Tertarik ? segera kontak sales marketing kami, dapatkan harga terbaik. Paket murah tetap berkualitas. Itulah motto kami.